Rabu, 27 November 2013

Anda Ingin Jadi Pelatih Sepakbola ? Mulai di Sini

Pelatih sepak bola di semua tingkat akan memberitahu Anda menang adalah hanya sebagian kecil dari pekerjaan. Tapi semangat , dedikasi dan kemampuan untuk membimbing pemain muda dapat menyebabkan rekor kemenangan . Mungkin itu Red Sanders yang mengatakan , "Menang bukanlah segalanya , itu adalah satu-satunya . " Mungkin itu Vince Lombardi . Apapun asal-usulnya , kata-kata menunjukkan bahwa kemenangan adalah definisi utama keberhasilan dalam sepak bola . Tapi pelatih di semua tingkatan akan memberitahu Anda profesi ini tidak begitu banyak tentang kemenangan - ini tentang kehidupan . Ada jalan yang berbeda untuk menjadi pelatih sepak bola , dan untuk mencapai kesuksesan yang berkelanjutan di tingkat manapun membutuhkan lebih dari pemahaman X dan O . Apakah seseorang bercita-cita untuk unggul di sekolah tinggi , perguruan tinggi atau tingkat profesional , ada beberapa elemen umum mereka semua berbagi . dedikasi




Sebelum hal lain , Anda harus memiliki gairah untuk permainan , karena jam dan tekanan dapat menjadi sesuatu yang membingungkan . Sebuah hari biasa bagi seorang pelatih kepala bisa stamina - pengujian . Mengulanginya minggu demi minggu bisa benar-benar hanya dapat dicapai jika seseorang benar-benar mencintai mengajar permainan. Sementara pelatih pekan kerja intens dimasukkan ke dalam mungkin telah menjadi legenda , jam adalah nyata . " Ketahuilah bahwa mereka akan lama . Tujuh puluh sampai 80 jam seminggu khas , " kata Joe Taylor , pelatih kepala di Florida A & M. " Kami memulai dengan rapat staf , masuk ke spesialisasi fungsional , berurusan dengan penggalangan dana dan administrasi masalah , praktek , menonton latihan dan lawan yang akan datang di film , rapat staf lebih kemudian mulai dari awal hari berikutnya " .

Pelatih SMA tidak dibebaskan , baik . Pada tingkat itu , itu mungkin berarti waktu membelah untuk memasukkan tugas persiapan akademik untuk mengajar subjek seperti matematika atau sejarah , membuat rencana pelajaran , ujian dan kertas grading, selain merancang rencana permainan untuk kontes berikutnya . Karena jam bisa keluar dari tangan , Yang terbaik untuk menjaga keseimbangan . Brian Billick , yang melatih Baltimore Ravens ke Super Bowl menang setelah meniti karier dari tahun sebagai asisten pelatih di perguruan tinggi jajaran mulai dari San Diego State , berbicara tentang menjaga hal-hal dalam perspektif . " Jam-jam sulit , tetapi mereka adalah untuk banyak orang . Tapi aku tidak pernah berpikir seperti bekerja di sebuah tambang batu bara , "kata Billick . " Pada saat yang sama saya bekerja dengan pelatih yang juga percaya seseorang dapat memutar roda mereka dengan terlalu banyak pekerjaan . Anda dapat bekerja untuk 3 pagi menempatkan rencana permainan bersama-sama . Anda harus Anda paling bersemangat dan produktif di depan pemain Anda dan Anda tidak bisa melakukan itu jika Anda grinding pergi sampai larut . "



Billick menghitung Hall of Famers Tom Landry dan Bill Walsh , dan pelatih veteran Dennis Hijau antara mentor nya . Satu pelajaran penting ia mengambil dengan dia ke pekerjaannya sendiri sebagai pelatih adalah kualitas pekerjaan melebihi kuantitas .

" Para pelatih yang mempengaruhi saya menekankan pentingnya bekerja keras , tetapi menjaga keseimbangan , " kata Billick . " Motto adalah ' merencanakan pekerjaan Anda , tapi kemudian bekerja rencana Anda . ' Banyak pelatih membuat kesalahan dalam memutar roda mereka berpikir mereka akan pekerjaan rumah lawan mereka . Yah, tidak mereka tidak . "
belajar

Pelatih yang sukses berbagi ciri umum : Mereka telah belajar nuansa permainan dari mentor , apakah mereka sedang bermain untuk mereka , yang pada staf mereka sebagai asisten pelatih atau berpartisipasi dalam beberapa klinik pelatihan .

    " Seorang pelatih adalah seorang guru , polos dan sederhana. " Brian Billick , mantan Kepala Pelatih Baltimore Ravens

Pelajaran utama ? Permainan itu sendiri adalah hanya satu elemen , sering bagian yang lebih kecil . Pelatih di NFL berurusan dengan profesional , pemain untuk siapa permainan ini adalah karir . Tapi sebagian besar pemain tidak akan menarik gaji , sehingga dampak dari pelatih meluas jauh lebih dalam .

" Mentor seperti Woodson ( Washington DC ) pelatih SMA Robert Headen dan Darrell Mudra Apa , pelatih saya di Western Illinois , mengajarkan saya adalah bahwa seorang pelatih harus selalu diingat bahwa mereka mempengaruhi kehidupan muda pada cara setiap hari sebelum mereka memukul lapangan, " kata Taylor , yang memenangkan empat sepak bola perguruan tinggi hitam kejuaraan nasional dan delapan gelar konferensi selama masa jabatannya di Hampton University.

Yayasan yang pemain bangunan dan karakter sering diletakkan di tingkat sekolah tinggi . Memberikan mereka blok bangunan dan meletakkan dasar yang sering seorang pria yang tidak akan mendapatkan selebriti dari orang-orang di NFL atau program perguruan tinggi - profil . Tapi nilainya jauh melampaui cincin . Memang , program sepak bola sekolah tinggi yang sukses dapat menjadi fondasi dari sebagian masyarakat .

John McKissick telah mempengaruhi kehidupan muda sejak tahun 1950 di Summerville High School di Carolina Selatan . The Hall of Fame legenda dengan hampir 600 kemenangan dan 10 negara kejuaraan berbicara tentang pentingnya kepemimpinan dikendalikan .

" Saya pembinaan mentor menanamkan dalam diri saya nilai berjalan ketat kapal . Ketika Anda memulai suatu tempat , jika Anda tetap kursus mantap mereka tahu apa yang diharapkan , " kata McKissick , yang prepping untuk musim ke-61 di sekolah tinggi yang sama musim gugur ini . " Jadi mereka tidak untuk pendekatan disiplin tidak akan datang out . Tapi aku tidak memotong siapa pun yang keluar , baik . Jika mereka melakukan apa yang kita minta dan memberikan upaya terbaik mereka , kita menjaga mereka . "

Dalam mengembangkan keahlian yang diharapkan membawa kesuksesan di lapangan , kuncinya adalah untuk menggabungkan apa yang Anda lihat sebagai positif dari mentor Anda , tetapi juga tetap jujur ​​pada diri sendiri dalam mengembangkan filosofi pelatihan Anda sendiri .

Pada akhirnya , pembinaan sepak bola yang sukses turun menjadi instruktur dan komunikator yang baik .

" Seorang pelatih adalah seorang guru , polos dan sederhana , " kata Billick . " Bill ( Walsh ) adalah orang percaya bahwa untuk setiap jam yang Anda habiskan datang dengan memainkan jenius ini dan skema brilian , menghabiskan waktu yang sama memperbaiki dan tahu bagaimana Anda akan menyampaikan bahwa untuk para pemain karena itulah yang turun untuk . Di jantung pembinaan komunikasi dan kemampuan mengajar . "
mengelola

Sepak bola adalah tentu permainan emosional . Dan sementara Hollywood, dengan adegan terkenal dalam film-film seperti " Rudy " dan " Knute Rockne All-American , " telah menghiasi dampak sebenarnya dari pidato yang berapi-api , pelatih yang sukses sering berpikir bahwa berlebihan sebagai alat motivasi .

Semua orang-orang ini setuju bahwa pesan akan jatuh datar jika pekerjaan tidak mendukungnya.

" Saya tidak benar-benar percaya pregame pidato berapi-api berarti banyak karena jika tidak ada persiapan di awal minggu , pemain tidak akan dibantu oleh beberapa kata ( sebelum kickoff ) , " kata Taylor .

Terlepas dari metodologi yang diterapkan dalam mencoba untuk memaksimalkan tingkat bakat tim , pelatih harus belajar bagaimana menangani menang dan kerugian . Benar atau salah, yang adalah bagaimana sebagian besar akan dievaluasi pada akhirnya .

Bagi kebanyakan pelatih , menang pergi dengan cepat , dan kerugian berlama-lama terlalu lama bahkan untuk seorang pelatih yang telah memenangkan 594 pertandingan .

" Saya tidak ingat hampir sama banyak kemenangan seperti yang saya lakukan kerugian , " kata McKissick sambil tertawa .

Satu hal pelatih sukses berbagi adalah bahwa mereka melihat kekalahan sebagai kemunduran jangka pendek dan belajar dari itu untuk mendorong tim maju .

" Sementara saya percaya benar bahwa karakter dikembangkan ketika punggung Anda ke dinding , kita harus memiliki pola pikir untuk mengubah percobaan menjadi kemenangan , " kata Taylor , penulis sebuah buku baru yang akan datang berjudul " Sukses Adalah Ketidaknyamanan . " " Lihatlah kerugian sebagai kemunduran sementara dan menggunakannya dalam mempersiapkan pertandingan berikutnya . "
gairah

Pada akhirnya , pembinaan berarti mengambil apa yang Anda pelajari dan menerapkan bahwa untuk keyakinan Anda sendiri apa yang Anda percaya tentang permainan dan kehidupan , dan apa yang Anda alami.

" Saya melihat terlalu sering pelatih mencoba untuk menjadi orang lain . 'OK , orang ini telah berhasil jadi aku akan meniru dia, ' " kata Billick . " Anda harus menemukan keseimbangan yang tepat dari apa yang fundamental inti Anda dan tetap setia kepada mereka dalam kepribadian Anda sendiri . "

Tapi di atas segalanya , atribut terbesar pelatih dapat miliki adalah cinta untuk permainan .

" Kau harus menjaga antusiasme , " kata Billick . " Ini adalah karir yang menuntut . Hal ini tidak layak dilakukan jika Anda menemukan gairah Anda berkurang . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar